Ads 468x60px

Senin, 03 Desember 2012

Mirota Beach | Batam City

Sekian jauhnya mengemudi, akhirnya nyampe juga di tempat pesisir pantai nan elok ini. Mirota Beach, merupakan pantai yang mempunyai cukup banyak permainan pantai yang dimilikinya. Seperti Banana Boat. Teriakan yang menggelegar keluar dari mulut menikmati serunya pantai Mirota ini.

tak hanya tempat bermain, disini juga ada orang memancing  di kawasan berbatuan, upss, tak hanya itu disini juga cocok buat hunting bersama kakek-nenek, suami-istri, pacar kesayangan ataupun keluarga tercinta.
Bagian bibir pantai ini membuat selera para pengunjung untuk segera melepaskan bajunya untuk menikmati air pantai dan bermain-main dipinggiran pantai ini. Berenang sesukamu. asiikk yaa sobat

Ditulis Oleh : Hendratno Rian Desta

Artikel Mirota Beach | Batam City ini ditulis oleh Hendratno Rian Desta pada hari Senin, 03 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar bagi Kota Batam sebagai Kota Pariwisata di Mirota Beach | Batam City yang menjadi suatu objek Pariwisata kaya akan keindahan alam sekitarnya. Demi membangun Kota Batam sebagai objek Pariwisata dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: About Me ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters
SPIRIT OF BATAM
SPIRIT OF BATAM