Ads 468x60px

Senin, 03 Desember 2012

Kolam Renang Sukajadi | Batam City


Bukit Indah Sukajadi adalah Perumahan paling prestisius dan asri di Batam dan mulai di bangun pada tahun 1992. PT. ADHYA BUMI BATAM selaku pengembang perumahan "BUKIT INDAH SUKAJADI", selalu konsisten dalam mengembangkan kawasan perumahan Bukit Indah Sukajadi yang ASRI dan dengan Fasilitas yang lengkap di kota Batam khususnya dan Propinsi KEPRI umumnya. Adapun Fasilitas yang telah ada dan sedang dibangun adalah Club House, Kolam Renang, Lapangan Tennis, Mesjid, Gereja, Ruko, Arena Bermain Anak, Driving Range dan Lapangan Golf 18 Hole "PADANG GOLF SUKAJADI"


Fasilitas kolam berenang bagi sobat yang hobi berenang di bukit indah sukajadi sangat relevan dan biasanya kolam berenang ini sering mengadakan lomba renang. Kolam renang ini terbagi atas dua kolam, yaitu kolam dewasa dan anak-anak. Jangan takut sobat yang tidak bisa berenang, disana ada pelatih sekaligus tutor yang bisa mengajarkan kalian. Tapi bayar donk sobat tidak gratisan,, hehe. 

 Luas kolam ini dari 1 meter hingga 2 meter lebih, Kualitas airnya tidak perlu diragukan sobat karena terjaga sangat bersih dan jernih tanpa mengundang adanya jentak-jentik. Dibawah kolam renang ini terdapat kolam ikan lumayan luas, orang yang tinggal diperumahan ini yang hobi memancing biasa mengajak anak-anaknya untuk memancing bersama, melepas suntuk dirumah. Udaranya begitu Fresh disini. pasti sobat tertarik deh,. :)

Ditulis Oleh : Hendratno Rian Desta

Artikel Kolam Renang Sukajadi | Batam City ini ditulis oleh Hendratno Rian Desta pada hari Senin, 03 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar bagi Kota Batam sebagai Kota Pariwisata di Kolam Renang Sukajadi | Batam City yang menjadi suatu objek Pariwisata kaya akan keindahan alam sekitarnya. Demi membangun Kota Batam sebagai objek Pariwisata dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: About Me ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters
SPIRIT OF BATAM
SPIRIT OF BATAM