Ads 468x60px

Senin, 03 Desember 2012

KTM Resort | Batam City

KTM Resort | http://so-batam.blogspot.com
Resort KTM ini sob terletak di Sekupang, di utara-barat sisi Batam. Resort ini memiliki Family Cottages & Beach Front, dan terletak di sepanjang garis pantai, dengan pemandangan laut yang besar, Resort ini memiliki Beauty Spa menawarkan perawatan yang berbeda oleh terapis kecantikan yang berkualitas, restoran, kolam renang dan menawarkan berbagai kegiatan rekreasi bagi mereka yang mencari liburan yang aktif.

Patung Dewi Kwan Im di KTM Resort Tanjungpinggir, Sekupang telah menjadi salah satu magnet pariwisata di Kota Batam. Keberadaan patung setinggi lebih kurang 26 meter tersebut semakin menyempurnakan keindahan KTM Resort yang menghadap langsung ke Singapura tersebut.

Pengunjung KTM Resort dan orang yang sembahyang di Patung Dewi Kwan Im Tanjungpinggir ini tidak hanya dari Batam dan kota lain di tanah air tapi juga dari negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Cina dan lainnya. Bahkan pengunjung pada hari-hari tertentu di dominasi oleh turis mancanegara. 

KTM Resort | http://so-batam.blogspot.com

 Patung Dewi Kwan Im Pernah Dipindah 
Sebelumnya Patung Dewi Kwan Im ini posisinya bukan di tempat sekarang. Dulu ketika awal dibangun lokasinya berada di sebelah barat pada lokasi yang paling tinggi dan sangat strategis di komplek KTM Resort. Jaraknya dengan lokasi sekarang sekitar 100-150 meter.

Saat itu Patung Dewi Kwan Im langsung berhadapan dengan laut lepas. Kapal yang datang dari Singapura, Karimun, Riau dan lainnya yang akan merapat ke Sekupang  dapat melihat dengan jelas patung berwarna putih ini berdiri kokoh. Bahkan kapal yang berlayar di laut antara Singapura dan Pulau Batam pun dapat melihat patung ini dengan jelas.





KTM Resort | http://so-batam.blogspot.com

Resort ini adalah sekitar jarak dari lokasi berikut:

35 menit dari Bandara Hang Nadim
20 menit dari Harbor Bay Ferry Terminal, Batu Ampar
30 menit dari Batam Center Ferry Terminal, Batam Center
5 menit dari Terminal Ferry Sekupang, Sekupang
15 menit dari Waterfront City Ferry Terminal, Waterfront City
45 menit dari Nongsapura International Ferry Terminal, Nongsa




Semua kamar di resort memiliki fasilitas berikut:

* AC
* Ratu atau dua tempat tidur tunggal
* Hair Dryer
* Kabel Televisi
* Kulkas
* Electric Kettle
* Swasta Toilet
* Mandi dengan bathtub
* Balkon / Deck
* Semua tarif kamar termasuk sarapan

KTM Resort | http://so-batam.blogspot.com
Dari kejauhan tempat ini terlihat lengkap sob, ombak laut yang tenang membuat suasana hati kita ikut tenang nih. coba kita potret dari jarak dekat lagi. Sepertinya lebih eksis kali ya..

KTM Resort | http://so-batam.blogspot.com


Nahh ini dia potertnya, bener bukan, Ada tempat duduk-duduk sambil menikmati pemandangan laut juga loh sob. wihh..ini tempat nyatai paling nikmat dibatam sepertinya semua lengkap dengan fasilitas yang dilayani. KTM the best deh . .:)

Ditulis Oleh : Hendratno Rian Desta

Artikel KTM Resort | Batam City ini ditulis oleh Hendratno Rian Desta pada hari Senin, 03 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar bagi Kota Batam sebagai Kota Pariwisata di KTM Resort | Batam City yang menjadi suatu objek Pariwisata kaya akan keindahan alam sekitarnya. Demi membangun Kota Batam sebagai objek Pariwisata dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: About Me ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters
SPIRIT OF BATAM
SPIRIT OF BATAM