Ads 468x60px

Rabu, 05 Desember 2012

Air Terjun Kecil Daerah Pancur | Batam City

Tak hanya kota-kota lain yang memiliki air terjun, walaupun air terjun ini kecil ukurannya seperti air mancur, tetapi tidak terlewatkan untuk kita merasakan segernya air alam yang berada di hutan Pancur ini.

Melompat Indah dari atas batu mengasikan yaa sobat, cobain deh. Seperti terbang mendapatkan sejuta impian. namun sayangnya kejebur, hanya mimpi..hehe, ,  


Jeeebbuurrr.. wahhh asiikk kan sobat. Buruan berwisata kesini. Cocok sekali daerah ini dikembangkan sebagai daerah pariwisata baru kota batam.

Ditulis Oleh : Hendratno Rian Desta

Artikel Air Terjun Kecil Daerah Pancur | Batam City ini ditulis oleh Hendratno Rian Desta pada hari Rabu, 05 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar bagi Kota Batam sebagai Kota Pariwisata di Air Terjun Kecil Daerah Pancur | Batam City yang menjadi suatu objek Pariwisata kaya akan keindahan alam sekitarnya. Demi membangun Kota Batam sebagai objek Pariwisata dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: About Me ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters
SPIRIT OF BATAM
SPIRIT OF BATAM